Saturday, September 12, 2009

Smartphone Android Kedua Milik HTC

HTC seperti belum puas. Setelah dalam beberapa bulan ini mereka terus mengumumkan smartphone terbaru mereka (HTC Hero, HTC Touch Pro 2), hari ini mereka kembali mengumukan smartphone baru yang diberi nama HTC Tattoo. Tattoo akan menjadi smartphone kedua keluaran HTC yang akan mengusung OS besutan Google, yaitu Android.


HTC juga mengklaim kalo Tattoo adalah smartphone kedua yang mengusung HTC Sense. Dengan mengusung hal tersebut, user dari smartphone ini lebih diarahkan untuk “berdiri” di tengah atau menjadi pusat dari semuanya. HTC menyatakan hal tersebut dapat tercapai dengan cara mempermudah penggunaan smartphone dan juga lebih natural.

HTC belum mengumumkan harga pasti untuk smartphone ini. Namun, beberapa media memperkirakan kalau harga Tattoo tidak akan setinggi harga Touch Pro 2 yang baru saja diluncurkan minggu lalu. Memang untuk Quarter keempat HTC akan lebih fokus untuk mengeluarkan smartphone dengan harga yang tidak terlalu tinggi, mengingat terjadi penurunan penjualan pada quarter kedua.

HTC Tattoo mendukung beberapa aplikasi mobile Google, seperti Google Maps, Google Mail, dan Android market, dimana para penggunanya dapat mencari aplikasi dan game. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 3.2 megapixel (autofocus), 3.5mm stereo headset jack dan expandable microSD memory.

Source : HTC

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...