Saturday, June 8, 2013

Beautiful Indonesia

                   Ini koleksi foto foto yang diambil dari pengalaman saya bekerja di pedalaman Kalimantan Barat selama 2 tahun. Kita bisa menonton adegan ini di festival waktu cap go meh. Cap Go Meh melambangkan hari ke-15 dan terakhir dari Perayaan Imlek bagi masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Istilah ini berasal dari dialek Hokkian dan secara harfiah berarti hari kelima belas dari bulan pertama (Cap = Sepuluh, Go = Lima, Meh = Malam). Ini berarti bahwa perayaan Tahun Baru Cina di masa depan berlangsung selama lima belas hari.
                      Jika Anda ingin melihat atraksi ini dengan lebih detail, Anda dapat mengunjungi kota di Kalbar Singkawang 15 hari setelah perayaan Tahun Baru Cina. Anda akan melihat tutup pergi festival cap go meh dengan atraksi "Tatung" yang menarik.




Ini adalah koleksi foto-foto saya:
"Tatung" atau kita disebut orang di trans kondisi berdiri di atas pisau. Wanita ini dirasuki oleh roh dewa sehingga dia tidak merasa sakit.



Atraksi yang sama "Tatung" diarak keliling desa dengan tandu sambil menampilkan atraksi.


Perempuan ini berdiri di atas paku yang tajam, lihat di sebelah kanan ada orang yang berdiri sambil memerciki dengan air yang telah didoakan dengan tujuan untuk memanggil roh-roh dewa.




Naga terbang



Orang ini berdiri di atas paku tajam tanpa terluka


Orang ini berdiri di atas sebilah golok tajam



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...