Tuesday, February 9, 2010

Ada apa dengan hari ini?

Hari ini pergi kampus dengan harapan bisa mendapat tanda tangan dokter. Bingung ya maksudnya apa? Jadi gini, setelah kita menyelesaikan siklus di rumah sakit kita akan mendapatkan nilai dan tanda tangan di buku hijau, kemudian kita harus ke kampus untuk minta tanda tangan ke buku besar sebagai bukti pengesahan kita telah menyelesaikan kepaniteraan itu (alias biar dokternya percaya kita ga manipulatif gan!). Tapi apa daya, hanya IKM doang yang berhasil didapatkan tanda tangannya, untuk nilainya untung saja tidak mengecewakan, kalau tidak hmmmm.... Untuk Forensik, bener bener deh, ga bisa ngomong lagi, bisa bisanya berita acaranya hilang entah kemana, pihak 4&6 tidak mau membuatkan lagi kalau kampus tidak meminta.. ribettt bet bet... emang dari awal udah sial semenjak menginjakkan kaki di tpt 4&6 itu.... ya sudahlah, untung ikm juga ga mengecewakan...

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...